Sabtu, 22 Juni 2013

Abilia Kreasi Karpet

Kami menjual dan membuat  karpet  jenis karpet handmade yang dibuat oleh tangan manusia langsung (bukan cetakan  mesin) maupun karpet yang dibuat oleh mesin. Sehingga  hasilnya  lebih bagus dan indah. Jika Anda menginginkan desain unik bagi Hotel, Apartemen, Masjid, Kantor maupun Rumah  (bukan desain karpet yang dimiliki orang lain kebanyakan atau custom), maka menggunakan karpet handmade ini adalah pilihan yang paling tepat. Hotel, Apartemen, Masjid, Kantor dan Rumah terlihat elegan dan berbeda dari tempat – tempat yang menggunakan karpet biasa – biasa saja
Kualitas karpet kami terjamin mutu dan kualitasnya karena pembuatan setiap karpetnya dikerjakan  oleh orang – orang yang sudah puluhan  tahun  pengalamannya. Kami siap untuk mengerjakan berbagai ukuran ruangan  dapat disesuaikan tanpa adanya sambungan. Bahkan, karpet buatan kami tidak akan terlihat adanya bekas sambungan sama sekali, sehingga terlihat sangat indah dan kuat apabila sering dilewati oleh roda – roda troli seperti di hotel - hotel.
Untuk pilihan ketinggian dan  ketebalan karpet, kami memiliki beberapa pilihan tingkat ketinggian dan ketebalan  seperti berikut:
  •    7 mmeter
  •    8 mmeter
  • 10 mmeter
  • 12 mmeter
  • 14 mmeter
  • 16 mmeter
  • 18 mmeter
Kami juga memiliki pilihan bahan baku yaitu bahan wool, bahan  acrylic dan  bahan nylon. Ketiga bahan tersebut memberikan rasa sejuk, dan sangat lembut sehingga nyaman  untuk dipakai di ruang  manapun .

Cara Pemesanan Karpet Handmade maupun mesin
Untuk memesan karpet custom design untuk karpet  Anda, Anda bisa mengirimkan  motif  karpet yang Anda inginkan  kepada kami. Jika Anda kesulitan mencari ide, Anda bisa mengambil foto yang  ada di Internet, majalah – majalah  Interior  atau  dari  mana  saja.  Kami siap mengerjakan pesanan Anda. Kami juga siap untuk memberikan masukan kepada Anda, motif karpet apakah yang paling cocok untuk kebutuhan ruangan Anda.
Jika Anda tertarik untuk memesan karpet dapat menghubungi kami di :
HP : 0813 1728 7877 BBM :. 28780128

Tidak ada komentar:

Posting Komentar